•13.32
Rabu malam kemarin,seperti biasa jadwal saya selepas isya' bertemu dengan adik2 binaan. Alhamdulillan MBM rame malam itu,sampai2 tempat 'mangkal' kami tiap pekan juga ditempati duluan oleh kelompok LQ lain (kelompoknya mas'ul MBM!mau ngomong apa lagi?he8)

Ketika agenda madah dimulai dan saya menyampaikan pembukaan, mata saya tertuju pada seseorang yang tengah tertawa kecil di selasar barat masjid. Mas Arif! beliau mentor saya di DINAMIKA 2006.

Subhanalloh, begitu mengharukan. Ketika itu saya yang sedang menempati posisi sebagai murobbiy melihat murobbiy pertama saya di kampus tarbiyah ini. Rasanya waktu itu ingin segera meninggalkan majlis dan menghampiri beliau, sekedar untuk menumpahkan kerinduan. Namun tak mungkin memotong acara madah dan meninggalkan adik2.

Hati saya masih berdebar-debar saat itu, tak sabar ingin menemui beliau, namun saya niatkan untuk menjumpai beliau selepas menyelesaikan agenda dengan adik2.

Setelah majlis mulia itu ditutup, segera saya mencari beliau ke 'pelosok' MBM. Namun rencana Alloh memang indah, malam itu saya tidak menemukan beliau. Rasa rindu memang lebih nikmat terasa jika lama terpendam, maka saat itu saya simpan rindu saya untuk beliau di tempat spesial di hati.

Semoga di lain waktu Alloh mempertemukan kita di tempat dan waktu yang lebih indah akhi. InsyaAlloh,amiin
This entry was posted on 13.32 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: