•23.11
-bismillaah-

---

"Innallohasy taroo minal mu'miniina anfusihim wa amwalakum bi annalahumul jannah.." *

Akh, kalo 'cuma' berdakwah tentu kita akan mudah melakukannya. Tapi apakah kita bisa CINTA terhadap dakwah? Ini yang harus kita renungkan bersama.

Akhi, jalan ke surga itu memang dikelilingi oleh hal-hal yang membuat kita jenuh, plus syaithon yang tentunya akan membisikkan dzon dan rasa khawatir dalam diri kita agar lebih condong pada dunia. So, nanti jika kita ketemu lagi saya tidak ingin melihat antum masih 'enjoy' dengan kefuturan.

Allohu akbar!!

--

Ini SMS dari seorang al-akh, tadi ana sempat buka-buka inbox lama dan menemukan SMS ini. SMS ini dikirim ketika ana sedang 'future'. Sebelum itu beliau mengunjungi ana di kos dan kami ngobrol hangat.

Ana juga curhat kalo lagi 'future' dan bilang kalo lagi menikmati masa-mas 'future' itu, jauh dari amanah dan kesibukan. Dan tidak lama setelah beliau pamit pulang, SMS ini masuk di inbox HP ana.

Sungguh indah ukhuwah, saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.
Syukran jaziylan wa jazakallohu khairan katsiron tuk saudaraku yang telah memberi taushiyah ini, semoga Alloh meneguhkan iman kita dan mempertemukan kita lagi di jannah-Nya.

---

* "Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka..."
QS At-Taubah:111

-alhamdulillah-

This entry was posted on 23.11 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

On Selasa, Desember 31, 2013 8:56:00 AM , Unknown mengatakan...

masya Alloh, bantu kami untuk mendakwahkan Agama-Mu yaa Alloh...