•02.58
..bismillaah..

Saya hanya ingin hidup sederhana.
Apapun status saya, pekerjaan saya, amanah saya, dunia saya, hobi saya, dan apapun itu.
Saya hanya ingin semua sederhana.

Muslim itu sederhana,
Hidupnya hanya berteladan pada Sang Rasul, bukan orang lain.
Jika mendapat cobaan, ia bersabar, dan itu baik baginya.
Jika mendapat nikmat, ia bersyukur, dan itu baik baginya.

Dunia ini sederhana.
Hanya IBADAH,itu saja.



*bukan bermaksud meremehkan pelaksanaan syari'ah Islam yg penuh godaan dan cobaan, namun hanya ingin mngubah mainset pikiran ana sejenak tentang hidup seorang muslim sejati. Ya, muslim sejati!


This entry was posted on 02.58 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: